Kamis, 31 Mei 2012

senandung pagi


Pagi yang cerah

Selamat pagi! Aku senang kita bertemu lagi. Usai melintasi samudra mimpi, mengesap teh atau kopi, membaca koran hangat  pagi hari...

Hei,, aku mendengar kau bersenandung. Senandung yang belum pernah kudengar. Senandung yang indah..senang dung dung dung...! Iramamu mengguncang, lantai bak berdendang senang, menerima pantulan suara merdumu..

Ajak aku menari, aku pasti ikut berputar riang seperti kau yang bergerak gemulai. Suaramu merdu, liukmu syahdu, dipagi ini akulah manusia yang beruntung karena dirimu ! 
 
Sudah berapa senyum yang ku pantulkan?, aku tak tau lagi.. aku hanya ingin disini, di pagi yang cerah, pagi yang indah. Tak ingin memedulikan betapa hangat mentari menyinari, tak mau tau mereka yang berlalu lalang, takkan kupikirkan malam kan datang. Aku manusia yang paling bahagia di pagi ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar