Sabtu, 26 Mei 2012

Noah Band -separuh aku


Dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

reff:
Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu
Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Didekatmu saat engkau terjatuh

reff:
Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu

Begitu merindukan performance dari band yang satu ini hingga saat saya mendengar lagu barunya yang berasal dari album terbaru yang belum sempat dilaunching karna permasalahan salah satu personilnya, amat sangat mengobati rasa kangen saya...  :D

Akhirnya, pada tanggal 3 Agustus 2012 lagu Separuh Aku dilaunching sebagai single pertama dari Noah Band yang sebelumnya bernama Peterpan, serentak pada pukul 03.08 sore dari 200 radio di seluruh Indonesia. Nama baru Peterpan pun baru diumumkan pada tanggal 2 Agustus, sehari sebelumnya.  Makna nama dari Noah ada tiga makna yaitu comforter (pembuat nyaman), peaceful, dan long life.

Oh ya, sekedar konfirmasi jika ada teman-teman yang pernah dengar lagu "kau yang kuinginkan" dan "perjalanan cintaku" yang sering didengungkan sebagai lagu barunya Peterpan Band itu bohong besar karna tanggal 11 Mei 2010 Ariel sendiri telah mengklarifikasi bahwa lagu-lagu tersebut bukan lagu Peterpan. Cek http://www.facebook.com/ArielRBesar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar