Jumat, 23 Maret 2012

kosong

Saya sedang bosan dengan hari. Saya kehilangan senyum yang lebar akhir-akhir ini. Butuh pengakuan yang luar biasa pada semua orang jika saya mengalami "bad mood" saat ini. Sifat ini yang selalu berusaha  saya tutupi. Saya hanya tidak pernah rela menyebabkan orang ikut susah, takut membebani.

Via blog ini, moga-moga tersalurkan. Siapa tau, esok sudah terlupakan. Aaamiin.

Kosong, benar-benar kosong melompong. Ada yang hilang setiap harinya dalam hidup saya, namun saya tak pernah tau "itu" apa?? Saya paham bila manusia selalu memiliki beban, selalu merasa kekurangan, dominan sensitif dengan kesedihan dibanding menikmati secuil kebahagiaan. Itu sebabnya, ketika saya ingin teriak maka saya tak berteriak, ketika saya ingin menangis bahkan dengan muka mewek pun (sedikit dipaksakan) air mata itu tak mau turun, ketika saya ingin pergi jauuuuh sekali maka ada saja mata rantai yang menahan saya untuk tetap berada pada posisi semula. Karna saya tau, saya hanya satu dari sekian banyak manusia di bumi ini merasakan hal yang sama yakni sebuah tekanan / pressure dalam hidup.

Lalu,  apakah saya bisa bertahan hidup sampai tuntas sesuai takdir-Nya?? Apakah saya mampu menjalani hidup sesuai dengan jalan-Nya??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar